oleh

10 Sekolah di Ciamis dan Banjar Terpilih Ikut Turnamen Bola Voli Kota Galuh

 
 

Galuh ID – Kota Galuh yang dikenal sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam bisnis perumahan memiliki kepedulian tersendiri pada dunia bola voli Ciamis. Salah satunya yang telah sukses dan dikenal publik adalah dukungan Kota Galuh pada klub bola voli Ciamis, Jabar Pancanaka.

Kini, Kota Galuh yang banyak membangun perumahan di Desa Mekarjadi tersebut akan menyelenggarakan Kompetisi Bola Voli Putri antar SMA dan yang sederajat bertajuk Turnamen Bola Voli Kota Galuh 2018.

Panitia penyelenggara telah mengundang 10 sekolah terpilih dari Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Kesepuluh sekolah tersebut adalah SMAN 1 Ciamis, SMAN 2 Ciamis, SMAN 3 Ciamis, SMAN 1 Kawali, SMKN 1 Ciamis, SMKN 1 Kawali, MAN 2 Ciamis, SMAN 1 Banjar, SMAN 1 Rancah dan SMAN 1 Cisaga.

Turnamen Bola Voli Kota Galuh akan diselenggarakan selama 6 minggu dimulai tanggal 29 September 2018. Dalam waktu 6 minggu tersebut, setiap hari Sabtu dan Minggu akan ada 2 pertandingan yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB bertempat di Lapang Voli Mekarjadi Kecamatan Sadananya yang berada di kawasan Perumahan Kota Galuh.

Ajeng Fauziya, Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Kota Galuh mengatakan tujuan dari turnamen bola voli Kota Galuh ini adalah memberi ruang atlet-atlet muda untuk berkompetisi dan berprestasi pada ajang yang pertama kali diselenggarakan oleh Kota Galuh ini.

Manager Marketing Kota Galuh, Maula Riza Hidayat memaparkan jika Turnamen Bola Voli ini merupakan upaya Kota Galuh untuk mengenalkan Kota Galuh pada masyarakat Ciamis, selain juga untuk memancing perekonomian sekitar Perumahan Kota Galuh.

(Fahmi)

Loading...
loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA