Jumat, 19 Agustus 2022
Jumat, 19 Agustus 2022
More

    11 Sponsor Persis Solo Hiasi Jersey Klub

    Info Liga 2, galuh.id– Kaesang Pangarep kena tudingan gunakan APBN untuk mendanai klubnya, padahal ada 11 sponsor Persis Solo yang menyokongnya. Para sponsor Persis Solo ini juga bukan kaleng-kaleng.

    Persis Solo pada musim 2021 membuat gebrakan besar dalam bursa transfer. Musim 2021 ini Persis Solo menjadi Los Galacticos Liga 2 dengan mendatangkan banyak pemain bintang.

    Iklan

    Bahkan untuk pemain penyerang saja, Persis Solo memiliki 12 nama. Karena perekrutan pemain yang jor-joran, ada netizen yang menyindir tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini gunakan dana APBN.

    Kaesang selaku pemilik Persis Solo pun membantah hal tersebut dan menantang siapapun untuk melakukan audit. Karena Kaesang hanya memanfaatkan semua dana dari sponsor, bukan APBN.

    Ini 11 Sponsor Persis Solo

    Sponsor pertama yang tersemat di bagian depan jersey Persis Solo, game yang memiliki peminat yang luar biasa yaitu Free Fire. Game jenis survival ini pertama kali terpampang jadi sponsor sepak bola.

    Free Fire juga pernah membuat Cristiano Ronaldo jadi Brand Ambassador untuk mempromosikan gamenya. Selain CR7, Aktor asal Indonesia, Joe Taslim juga menjadi salah satu karakter game tersebut.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    379PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan