Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PERSIB Bandung tampaknya akan kehilangan markas jelang Liga 1 2018. Seperti diketahui Stadion Si Jalak Harupan di Soreang Kabupaten Bandung dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gede Bage Kota Bandung yang biasa dipakai Homebase Persib dalam mengarungi kompetisi Liga Indonesia akan direnovasi untuk Asian Games 2018. Sebelumnya ada Stadion Wibawa Mukti, Stadion Patriot Chandrabhaga,  dan Stadion Pakansari yang juga akan direnovasi jelang perhelatan Asian Games 2018.

Persib akan mencari alternatif lain karena jalak harupat akan di perbaiki, begitu juga Stadion GBLA.Opsi awal akan pindah ke Ciamis, tapi hal ini tentunya akan bicarakan pihak managemen Persib terlebih dahulu. Para pengurus Persib akan menjajaki dahulu stadion-stadion yang ada di Jawa Barat. Kalau semua stadion di Jawa Barat tidak bisa dipakai, Persib terpaksa harus keluar Jawa Barat. Ada Solo dan Yogyakarta yang memungkinkan. Hal ini memang karena situasi, dimana terdapat event internasional dan kepentingan negara yang harus diprioritaskan.


Dilansir dari berbagi sumber bahwa Stadion Galuh Ciamis menjadi salah satu opsi Persib Bandung untuk dijadikan Homebase. Jika Stadion Galuh tidak memenuhi syarat untuk dipakai kompetisi maka managemen Persib Bandung akan mencari alternatif lain. Managemen Persib tengah minta izin ke PSSI apakah memenuhi syarat untuk kompetisi terkait penggunaan Stadion Galuh. Jika Stadion Galuh lolos verifikasi dan layak untuk menggelar pertandingan Liga 1, maka markas tim PSGC Ciamis kemungkinan besar akan menjadi kandang Persib.

Manajemen PSGC Ciamis saat dihubungi Galuh.ID membenarkan bahwa Stadion Galuh yang biasa dipakai PSGC Ciamis sebagai hombase rencananya juga akan digunakan oleh Persib Bandung. ” Ya benar seminggu kebelakang ada telepon dari managemen Persib bahwa Stadion Galuh akan dipakai homebase, tapi itu baru wacana,” ¬†jelasnya.

(DP-GALUH.ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.