Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS – Jika anda warga Kabupaten Ciamis, tentu anda mengenal Ganjar Kurniawan, pesepakbola kelahiran Ciamis yang pernah membela PSGC Ciamis dan sekarang merumput bersama Persela Lamongan di ajang Liga I sepakbola Indonesia. Ganjar bukan satu-satunya atlet yang berhasil dikontrak klub sepakbola profesional di luar daerah Ciamis, pada cabang olahraga Bola Voli ada Ganjar yang lain yang sukses dikontrak Klub asal Malaysia, Merpati VC.

Pemuda berusia 25 tahun bernama Mohamad Prasaddian Ganjar kelahiran Rancapetir ini mengaku belajar Bola Voli pertama kali bersama ayahnya yang melatih dasar-dasar pergerakan Bola Voli.

Sebelum dikontrak klub asal Malaysia, Ganjar bersama timnya bermain di daerah Garut, rupanya bakat Ganjar menarik perhatian seorang pemain Bola Voli yang terlebih dahulu bermain di klub asal Malaysia. Bersama temannya asal Bandung, Ganjar pun berangkat ke Malaysia pada bulan Maret 2015.

 

Bersama klubnya, pemuda lulusan STKIP Pasundan Cimahi ini berhasil menjadi juara kedua pada Pertandingan Bola Voli yang diselenggarakan di Daerah Subangjaya, Juara keempat pada pertandingan Bola Voli di daerah Shah Alam dan juara pertama sekaligus Most Valuable Player pada pertandingan Bola Voli di daerah Seremban. Pada pertandingan terakhirnya, Ganjar bersama timnya kalah oleh klub asal Thailand di delapan besar Piala Internasional Datuk Bandar yang diselenggarakan di daerah Shah Alam.

Putra dari pasangan Agus Jajang dan Lina Roslina ini berharap akan banyak bermunculan atlet asal Ciamis yang bisa berprestasi seperti dirinya.

(GALUH.ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.