Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS – Pertandingan persahabatan antara Ciamis Muda FC melawan Tunas Betawi FC U-19, Minggu 28 Januari 2018 di Stadion Galuh berlangsung dengan tempo cepat dan saling menyerang. Laga yang diselenggarakan pada pagi hari ini berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Tim tamu mencetak gol terlebih dahulu melalui sepakan Arjuna pada menit ke 23 ketika terjadi kemelut di depan mulut gawang Ciamis Muda. Peluang demi peluang banyak tercipta di babak pertama dari kedua team, namun sayang tidak dapat dikonversi menjadi gol. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, Tunas Betawi FC U-19 unggul 0-1.

Tak mau dipecundangi, team yang di managerj Andang Irfan Sahara ini terus menggempur pertahanan Tunas Betawi FC. Hingga pada menit-menit krusial akhir pertandingan, Dodi Hidayaturrahman berhasil melesatkan bola untuk menyamakan kedudukan.

Coach Cucu Marcu sangat mengapresiasi permainan yang diperagakan oleh anak-anak asuhnya. Sedangkan Andang Irfan Sahara selaku manager mengungkapkan hasil seri dalam laga uji coba kali ini tak begitu masalah, dia tetap bangga dengan perjuangan anak-anaknya yang semangat bermain.

Sementara itu pelatih dari Tunas Betawi FC Phei Brasco mengatakan teamnya dapat pengalaman berharga, permainan yang dipertontonkan begitu cepat dari kedua kubu. Dia juga memuji kualitas rumput Stadion Galuh Ciamis yang sangat bagus dan sarana lainnya yang begitu layak.

(Ar7/GALUH.ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.