Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS – Masih ingat dengan atlet Bola Voli Mohammad Prasaddian Ganjar yang dikontrak Klub Bola Voli asal Malaysia? Dengan tujuan melahirkan atlet-atlet berbakat seperti Ganjar, sebuah kompetisi pertandingan Bola Voli yang mempertemukan klub-klub di seluruh Jawa Barat akan diselenggarakan di Gelora Gelombang Optimis (GGO) Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis pada tanggal 3 sampai dengan tanggal 4 Februari 2018.

Tercatat klub seperti Bahana Bina Pakuan Bandung, Cirebon Junior, Kota Tasik Junior, AJ kab Tasik, MU Pangandaran, dan tim tuan rumah Jabar Pancanaka akan mengikuti kompetisi yang diselenggarakan di Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis ini.

Kabupaten Ciamis sendiri akan diwakili oleh klub resmi anggota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Ciamis, Jabar Pancanaka yang juga merupakan juara Piala PBVSI Kabupaten Ciamis tahun 2018, dengan visinya untuk menjadi Klub Bola Voli nasional yang mampu mendidik dan melahirkan atlit-atlit Bola Voli profesional.

Kompetisi ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dengan klub-klub Bola Voli seluruh Jawa Barat. Dengan kompetisi ini hasil latihan para atlet bisa dievalusi dengan indikator keberhasilan prestasi dari klub Bola Voli lain yang ada di Jawa Barat.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 11.500.00,-. Event ini mendapat dukungan penuh dari PBVSI Kabupaten Ciamis dan mendapat sambutan yang luar biasa dari warga masyarakat sekitar GGO.

(Galuh.id/K.P Latief)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.