Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Friendly Match antara Ciamis Muda FC melawan GMS FC berlangsung pagi hari di Stadion Galuh Ciamis. Kick off babak pertama di bunyikan. Skuad Ciamis Muda langsung menekan pertahanan lawan dengan permainan apik dan cepat.

Goal Dodi no punggung 12 pada menit ke 6, membuka keunggulan anak-anak asuhan Coach Cucu Marcu. Selang 2 menit Dodi kembali membobol gawang untuk kedua kalinya.

Pada menit 16, pemain GMS FC U-17 melakukan pelanggaran terhadap Dodi, hingga wasit meniup peluit memberikan tendangan penalty. Namun pemain nomor punggung 8, Salman gagal mengeksekusi, tendangan nya dapat di tepis oleh penjaga gawang Generasi Muda Sepak Bola FC U-17.

Yoga menjauhi keunggulan Ciamis Muda pada menit ke 36, skor akhir babak pertama 3 – 0 bagi keunggulan tuan rumah.

Babak kedua baru di mulai 3 menit, kesalahan pemain belakang GMS FC U-17 membuat bola bersarang ke gawang nya, skor 4-0. Ciamis Muda FC di babak kedua sangat dominan, menit 50 Dayan membuat keunggulan team yang Manajeri Andang Irfan ini menjauh, skor 5-0. Tak berselang lama Dayan kembali membobol gawang GMS FC U-17 dengan penetrasi cepat nya, keunggulan 6-0 bagi tuan rumah.

Penampilan yang begitu ciamik dari seorang Dayan membuat lawan semakin prustasi. Pemain no punggung 10 ini mencetak hatrick sehingga menambah keunggulan menjadi 7-0.

Beberapa peluang sempat tercipta dari anak-anak GMS FC U-17. Namun tak dapat diselesaikan dengan sempurna. Hingga peluit akhir di bunyikan, keunggulan tetap bertahan 7-0.

(Ar7/GALUH.ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.