Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Persela Lamongan nampaknya belum puas dengan performa para pemain barunya pada saat ini. Setelah gagal dalam turnamen Piala Presiden 2018, Coach Aji Santoso mulai mengevaluasi dan merombak pemain. Jajaran manajemen dan LA Mania tentunya tidak mau melihat Persela bermain terseok-seok di kompetisi Liga 1 nanti seperti halnya dalam ajang Piala Presiden, dimana Persela menjadi juru kunci.

Tak tanggung-tanggung, Laskar Joko Tingkir mencoret 6 pemain. 3 pemain lokal dan 3 pemain asing. Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah Ganjar Kurniawan. Putra kelahiran Ciamis ini harus mengubur impiannya untuk membela Tim Lamongan.

Ganjar Kurniawan sebenarnya telah resmi digandeng manajemen Persela setelah mengikuti proses seleksi. Pra kontrak pun pernah dilaksanakan pemain kelahiran 1994 ini. Namun persaingan nampaknya begitu ketat, mengingat Persela Lamongan bermain di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Crew galuh.id mengkonfirmasi secara langsung, bahwa Ganjar Kurniawan membenarkan dirinya tidak jadi direkrut. Kelebihan di sektor gelandang serang menjadi penyebab manajemen Persela memutuskan untuk tidak jadi merekrut pemain yang identik dengan nomor punggung 14 ini.

Untuk saat ini, Ganjar telah kembali mengikuti kegiatan latihan bersama klub yang membesarkan namanya, PSGC Ciamis. Pada pertandingan uji coba PSGC melwan GMS FC Bandung, Ganjar ikut bermain dan menyumbangkan 1 gol. “Saat ini ikut dulu bersama PSGC, namun akan mengutamakan mencari Klub Liga 2” jawabnya.

Dengan kejadian ini Ganjar tidak begitu menyesal. Karena sudah bukan hal yang aneh lagi jika dalam sepak bola ada yang berhasil dan ada pula yang gagal dalam bersaing.

(Ar7/GALUH.ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.