O2SN Kecamatan Cikoneng
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis – Tim sepakbola SDN 3 Cimari berhasil mengalahkan tim sepakbola SDN 1 Gegempalan dengan skor akhir 2 – 1 untuk kemenangan SDN 3 Cimari. Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Desa Cimari, Rabu (07/02/2018), tim sepakbola SDN 3 Cimari dikejutkan terlebih dahulu oleh gol yang tercipta dari anak didik Dicky Aditia dari SDN 1 Gegempalan.

Namun semangat anak didik Drs.Agus Bariji selaku kepala sekolah SDN 3 Cimari tidak lantas padam namun semakin membara, ditambah suara dukungan dari teman-teman mereka yang tidak berhenti menyemangati semakin membuat pemain SDN 3 Cimari bersemangat. Akhirnya gol yang dinantikan pun berhasil dicetak oleh nomor punggung 9 bernama Rifki Agustiana, tidak hanya 1 gol tapi 2 gol lahir dari kaki anak kelahiran 2006 ini. Kedua gol ini sekaligus menjadi kunci kemenangan sehingga tropy juara 1 Olimpiade Olahraga Siswa Tingkat Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Cikoneng berhasil diboyong oleh SDN 3 Cimari.

“Alhamdulilah walaupun kalah di babak final, namun saya bangga terhadap perjuangan anak didik saya. Hasil ini melebihi target yang ditetapkan, karena sekolah kami berfokus terhadap pendidikan jasmani bukan olahraga,” kata Dicky Aditia selaku Guru olahraga SDN 1 Gegempalan.

“Hasil ini merupakan kebanggaan bagi saya selaku Kepala Sekolah SDN 3 Cimari, karena kami tidak pernah menargetkan apapun, namun selalu mengajarkan agar setiap apapun yang dilakukan oleh anak didik jangan pernah mudah menyerah,” kata Drs. Agus Bariji selaku Kepala Sekolah SDN 3 Cimari.

Berikut adalah daftar hasil pertandingan sepakbola Olimpiade O2SN Tingkat Kecamatan Cikoneng:

Juara 1: SDN 3 Cimari

Juara 2: SDN 1 Gegempalan

Juara 3: SDN 3 Kujang

Juara Harapan : SDN 2 Cimari

(GALUH.ID/Kasevski)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.