Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangka memberikan pemahaman kepada pemuda dan pemudi Ciamis tentang hal-hal negatif dari perayaan valentine, Ikatan Remaja Mesjid Agung Ciamis bekerjasama dengan beberapa organisasi dan komunitas yang ada di Ciamis akan mengadakan Tablig Akbar dan Silaturahmi Pemuda Ciamis.

Seperti yang dituturkan oleh Ketua Pelaksana Asep Nurul Huda, dengan mengusung tema “Pemuda Hebat Tak Mudah Terpikat Oleh Coklat”, diharapkan pemuda Ciamis menjadi pemuda yang berprestasi dalam berbagai hal namun kuat dalam agama dan tidak mudah terbawa arus zaman yang tidak baik, salah satunya perayaan Hari Valentine yang identik dengan coklat.

Acara yang akan diadakan pada tanggal 10 Februari 2018 ini akan dimulai pukul 17.00 WIB dan berakhir pukul 06.00 WIB. Selain tausiyah, agenda acara juga adalah donasi hijab, donasi untuk korban angin puting beliung di Ciamis Utara, muhasabah, shalat tahajud berjamaah, shubuh berjamaah serta diakhiri dengan aksi tanda tangan sebagai wujud aksi tolak valentine.

Tausiyah sendiri akan diisi oleh Ustad Hasan Al Banna, seorang penyiar MQ FM Daarut Tauhid juga K.H Aminuddin Bustomi pimpinan Pondok Pesantren Sulalatul Huda Tasikmalaya. Sementara untuk donasi hijab, hijab yang terkumpul akan disalurkan di acara Gemar (Gerakan Menutup Aurat) yang akan diadakan di Lapang BMX Cigembor Ciamis pada hari minggu, tanggal 11 Februari 2018.

Pada acara ini panitia mengundang elemen pelajar SMP dan SMA juga Karang Taruna seluruh Kabupaten Ciamis. Jadi, buat anda para pemuda Ciamis yang berencana merayakan Hari Valentine silahkan datang ke Masjid Agung Ciamis untuk tahu hal-hal negatif dari perayaan tersebut.

(GALUH ID) K.P Latief

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.