Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Team peserta Liga 3 Indonesia nampaknya akan mengawali petualangan berburu pemain baru setelah regulasi sudah resmi dikeluarkan oleh penyelenggara liga. Setelah sebelumnya PSSI menggelar kongres tahunan pada tanggal 13 Januari 2018, kini rapat Exco PSSI kembali digelar guna menindaklanjuti penyelenggaraan kompetisi musim ini.

Hasil rapat Exco PSSI yang digelar di kantor pusat otoritas sepak bola Indonesia, Jalan Kemang Timur V Kav 5, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jum’at 16 Februari 2018 salah satunya menetapkan regulasi Liga 3 Indonesia 2018.

Dilansir dari berbagai sumber, bahwa hal ini di benarkan oleh salah satu anggota Exco Verry Mulyadi. Di kategori umum ada tiga putaran, yakni tingkat Provinsi, Regional dan Nasional.

Kick off putaran provinsi akan digelar pada bulan April 2018. Untuk kick off putaran regional dan putaran nasional pada bulan Agustus 2018.

Selain jadwal kick off tiap kategori, tentunya ada mekanisme tiap putararan. Putaran Provinsi minimal per klub 12x pertandingan. Sedangkan putaran regional adanya sistem gugur serta single match. Dan putaran Nasional menggunakan sistem setengah kompetisi yang dibagi menjadi 16 Grup.

Regulasi peserta kompetisi harus merupakan anggota PSSI, calon anggota PSSI (rekomendasi Asprov kepada PSSI). Yang berhak promosi sebanyak 6 club.

Sementara untuk regulasi pemain yaitu kuota sebanyak 30 pemain. Maksimal 3 pemain senior dan sisanya 27 pemain U-23.

(Ar7/GALUH.ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.