Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS- Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) SMP Negeri 1 Banjarsari tampil mengejutkan. Kegiatan yang digelar kecamatan Banjarsari tanggal 27 Februari 2018 ini diikuti oleh 11 SMP/Sederajat Komisariat VII dan berlangsung meriah.

Dalam perhelatan yang mempertandingkan tujuh cabang olahraga tersebut, SMPN 1 Banjarsari yang dipimpin Kepala Sekolah H. Andang, S.Pd, M.Pd, berhasil menempatkan enam cabor untuk mewakili Komisariat VII ke Tingkat Kabupaten Ciamis. Cabang olahraga yang akan diwakili oleh SMPN 1 Banjarsari adalah cabang renang putri, atletik putri, bulutangkis putri, voli putra, sepakbola, pencak silat putra dan putri. Dengan torehan prestasi tersebut SMPN 1 Banjarsari berhak mewakili Komisariat VII pada ajang OOSN tingkat kabupaten Ciamis yang akan dilaksanakan tanggal 15 Maret 2018.

Prestasi kontingen SMPN 1 Banjarsari tentu saja sangat membanggakan karena sepanjang perhelatan O2SN digelar, baru tahun ini Kontingen O2SN SMPN 1 Banjarsari mampu menempatkan posisinya pada urutan pertama pada Komisariat VII.

“Alhamdulillah dari seluruh cabor yang dipertandingkan, kami mampu tampil terbaik dari yang terbaik, sungguh prestasi yang di luar dugaan dan sangat membanggakan karena pada O2SN tahun sekarang kami diberikan kepercayaan untuk mewakili ke tingkat Kabupaten Ciamis.” Ujar Kepala SMPN 1 Banjarsari, H. Andang saat ditemui Galuh.Id.

Sementara itu, ketua kontingen SMPN 1 Banjarsari, Hj. Suharah, S.Pd, M.Pd.I, menyatakan prestasi yang diraih sekolah tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan semua pihak. “Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak kepala sekolah, seluruh warga sekolah, terutama kepada para atlet, pelatih, pembimbing, dan orangtua, atas segala dukungan dan motivasinya. Keberhasilan ini, semoga menjadi langkah awal untuk kemajuan prestasi sekolah yang lebih baik lagi.”

(Yanyan Iskandar) GALUH ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.