Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS- Senat Fakultas Pertanian Universitas Galuh kembali mengadakan kompetisi futsal antar SMA/Sederajat se-Kabupaten Ciamis dan antar Perguruan Tinggi se-Jawa Barat pada tanggal 5-10 Maret 2018. Sepuluh pertandingan akan digelar setiap harinya mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB di Gedung Gelanggang Galuh Taruna.

Kompetisi futsal yang diberi tajuk Futsal Championship 2018 ini mengusung tema “Mengembangkan Potensi Muda dalam Berkompetisi dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas”. Tujuannya selain sebagai sarana memperkenalkan Fakultas Pertanian Universitas Galuh kepada siswa-siswa SMA/Sederajat se-Kabupaten Ciamis, juga sebagai ajang mengasah jiwa sportifitas peserta. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah, Futsal Championship 2018 memperebutkan Piala Bergilir, Piala Tetap, Tim Fair Play, Top Scorrer, dan Supporter terbaik.

Pendaftaran Futsal Championship 2018 yang dimulai dari tanggal 15 Januari sampai dengan 26 Februari telah berhasil menjaring peserta sebanyak 25 tim futsal dari SMA/Sederajat se-Kabupaten Ciamis, juga 30 tim futsal dari Perguruan Tinggi se-Jawa Barat. Menurut keterangan Ketua Pelaksana, Roni Fadli, ajang kompetisi futsal ini merupakan agenda tahunan Senat Fakultas Pertanian Universitas Galuh. Tahun ini adalah tahun yang keempat mereka menyelenggarakan ajang tersebut.

Sementara itu, Technical Meeting Futsal Championship 2018 diselenggarakan pada 27 Februari 2018 dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Galuh yang diwakili oleh Muhammad Nurdin, SE, M.P serta dihadiri juga oleh perangkat pertandingan dari Awapsi Ciamis yaitu, Hendra Suhendra (pengawas pertandingan) dan Abdul Azis Emberik (referee).

Dengan format pertandingan menggunakan sistem gugur (Knock out), Futsal Championship 2018 ini diprediksi akan berjalan seru mengingat tim peserta untuk tingkat Perguruan Tinggi ini diikuti pula oleh tim-tim dari Universitas Se-Jawa Barat diantaranya dari Sukabumi, Cianjur, Bandung, Majalengka dan lainnya. Sementara Piala bergilir gelaran event ini di tahun sebelumnya diraih oleh tim tuan rumah Universitas Galuh Ciamis.

Bagi anda pelajar, mahasiswa dan warga masyarakat Ciamis jangan sampai ketinggalan keseruan Futsal Championship 2018 Fakultas Pertanian Universitas Galuh.

(K.P Latief) GALUH ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.