Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS- Kecelakaan maut terjadi di Banjarsari, Kabupaten Ciamis pada 4 Maret 2018. Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat terjatuh setelah bersenggolan dengan pengendara lain yang melarikan diri setelah kejadian. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Timur Banjarsari, tepat di depan Pertokoan Kinanti Computer sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban bernama Agis Gumilar (16) asal Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari menggunakan kendaraan jenis matic bernomor polisi D 5484 UDA. Korban mengendarai motor hendak pulang dari Banjarsari menuju rumahnya yang berada di Desa Ciherang. Namun nahas korban bersenggolan dengan pengendara lain hingga terjatuh dan meninggal di tempat kejadian.

Salah satu warga, Elga menjelaskan, “saya tidak mengetahui kejadian secara persis, namun tiba-tiba terdengar, seperti suara jatuh, dan ternyata korban sudah tergeletak di jalan raya dengan luka di bagian kepala.”

Dari tempat kejadian, jenazah korban langsung dibawa untuk diperiksa di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Banjarsari. Sementara kendaraan korban telah diamankan di Markas Polisi Sektor Banjarsari.

Yayan Iskandar (Galuh ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"