Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangka mempererat silaturahmi antar member dan mengimpletasikan aturan futsal yang terbaru dalam permainan futsal, Banjarsari Futsal Stadium mengadakan kompetisi futsal antar member yang rutin dilaksanakan tiap 3 bulan sekali. Pada bulan ini, Banjarsari Cup dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai 5 Maret 2018. Pertandingan dimulai dari pukul 19.00 sampai 24.00 WIB (kelas malam) dan memperebutkan total hadiah 3,5 juta rupiah disamping juga para juara berhak mendapat piagam dan tropi.

Menurut ketua panitia, Heri Husaeni, kegiatan yang diberi tajuk “Banjarsari Cup” ini bertujuan untuk menemukan bibit-bibit terbaik pemain futsal Banjarsari, memupuk semangat berkompetisi dan menumbuhkan jiwa sportifitas.

Banjarsari Cup ini diikuti oleh 20 Tim peserta yang berasal dari Kecamatan Banjarsari, Kecamatan Langkaplancar, Kecamatan Lakbok, Kecamatan Banjaranyar, Kecamatan Padaherang, dan Kecamatan Mangunjaya. Dari 20 tim tersebut, empat tim yang lolos ke semi final adalah, Knot A (Brayan) yang berhadapan dengan Knot B (Beko) dan
Knot C (Jankar) yang berhadapan dengan Knot D (BJF 14). Knot A (Brayan) dan Knot C (Jankar) kemudian berhasil memenangi pertandingan dan lolos menuju final.

Pada pertandingan final kedua tim bermain dengan ketat, terbukti dengan gol-gol yang tercipta selama pertandingan berlangsung. Arman dan Azka, dua pemain dari Knot A (Brayan) berhasil mendominasi pertandingan, keduanya melesakkan 3 gol masing-masing ke gawang lawan. Sementara itu, Knot C (Jankar) hanya berhasil menyarangkan 5 gol saja yang dicetak oleh Iwank, Zepi, Asep Hilman dan 2 gol dicetak oleh Kicang. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Knot A (Brayan) dengan skor tipis 6-5.

Berikut tim-tim yang berhasil menjadi juara dalam Banjarsari Cup yang diselenggarakan Banjarsari Futsal Stadium:

Juara 1: Knot A (Brayan, Banjarsari)
Juara 2: Knot C (Jankar, Banjarsari)
Juara 3: Knot D (BJF 14, Banjarsari)
Juara 4: Knot B (Beko, Banjarsari)

Diakui oleh Manajer Banjarsari Futsal Stadium bahwa kesuksesan penyelenggaraan Banjarsari Cup ini berkat dukungan Awapsi Ciamis yang telah mengirimkan wasit-wasit berlisensi dan profesional di bawah naungan PSSI Askab Ciamis.

Selamat untuk para juara, untuk tim-tim yang belum beruntung, teruslah berlatih dan jaga sportifitas.

Sumber: Abdul Zuhad, Sp.d

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"