Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pencurian barang di Ciamis selatan kembali terjadi, kali ini korbannya adalah pemilik Toko Fanesya Butique Colection yang beralamat di Jalan Raya Barat Banjarsari Km 1 Kabupaten Ciamis. Pencuri membobol tembok dinding untuk masuk ke dalam toko. Pencurian diperkirakan terjadi pada pukul 02.00 WIB Selasa, 27 Maret 2018. Hal ini, pertama kali diketahui oleh suami karyawan yang membantu membuka toko.

Johan, suami karyawan toko tersebut menuturkan, “sekitar pukul 8:30 WIB, saya membuka pintu toko, saya merasa kaget karena toko dalam keadaan berantakan. Awalnya saya menduga kena angin, tetapi setelah dicek tembok belakang bolong dan seluruh pakaian serta parfum hilang tidak tersisa. Kerugian yang sudah tercatat diperkirakan mencapai seratus juta.” Ujar Johan kepada Galuh.Id

Dari jejak yang ditinggalkan, pencurian dengan modus operandi pembobolan ini dilakukan oleh lebih dari satu orang dan kejadian ini sudah dilaporkan kepada kepolisan setempat.

Berdasarkan informasi Kepolisian Banjarsari Kabupaten Ciamis, kasus ini masih dalam tahap pengembangan, sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

(Yanyan/Uus) GALUH ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.