Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Desa Kertahayu Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Korban atas nama Elan Suherlan merupakan warga Dusun Kedungkendal RT 05/RW 03 Desa Sidangsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Korban yang mengendarai motor Honda Revo plat nomor Z 4773 TT diduga mengantuk dan hilang kendali setelah mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 10.00 WIB.

Menurut Bayu (26) saksi mata, korban mengendarai motor dari arah Banjarsari dengan kecepatan tinggi, berusaha menyalip mobil dari arah yang sama sehingga motor tidak bisa dikendalikan, korban akhirnya terjatuh ke dalam parit. Korban meninggal di tempat dengan kondisi luka parah pada bagian leher akibat terbentur cor beton parit jalan.

Korban sempat dilarikan warga setempat ke Klinik Amal Bakti Pamarican. Menurut hasil indentifikasi medis, korban sudah meninggal di tempat. Kondisi yang paling parah adalah luka bagian leher. Sampai diturunkan berita ini, Galuh ID menunggu hasil proses indentifikasi kepolisian setempat.

(Yanyan Iskandar) GALUH ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.