Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) meluncurkan program PLN Mobile, aplikasi ini merupakan pelayanan PLN kepada pelanggan setelah sebelumnya memanfaatkan Contact Center 123, Facebook, Twitter dan Web PLN.

Melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat mengetahui berbagai informasi mulai dari tagihan rekening listrik, transaksi Token, riwayat pemakaian kwh listrik, lokasi pembayaran melalui bank terdekat serta info status atau progres permohonan dan pengaduan. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi kepada pelanggan terkait status-status pekerjaan PT. PLN (Persero). PLN Mobile menjanjikan pelanggan akan mendapatkan informasi cepat, tepat dan akurat.

Terkait dengan pelayanan PLN tersebut, PLN Posko Banjarsari sebagai bagian dari PLN Rayon Banjar, melaksanakan sinergitas pelayanan kepada pelanggan dengan mensosialisasikan Program PLN Mobile. Petugas Pelayanan Teknis, Ade Sidiq Asegap menjelaskan, “program PLN Mobile ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan agar mendapatkan informasi secara terbuka dan transparan mengenai keberadaan PLN untuk masyarakat, terutama mengenai gangguan dan keluhan pelanggan. Kami selaku pelayan teknis selalu siap melayani jika terjadi keluhan terhadap pelanggan selama 24 jam.”

Di waktu yang bersamaan, Widi salah satu pelanggan PLN, Dusun Mekarsari RT 15/RW 04 Desa Cibadak, menuturkan, “saya merasa terbantu dengan adanya aplikasi PLN Mobile, karena saya dapat melaporkan keluhan gangguan dengan respon dari PLN yang sigap, semoga kedepannya PLN dapat meningkatkan kembali pelayanan kepada pelanggan.”

Berikut adalah nama-nama Petugas Teknik Pelayanan PLN Posko Banjarsari:
Cecep Yedi, Ade Sidiq Asegap, Iwan Setiawan, Sakir, Maman Kusmana, Deni Hermawan, Dede Suryana, Supriadi Mulyana, dan Budi Heryanto.

(Yanyan Iskandar) GALUH ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.