Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pertandingan Futsal antar klub pelajar yang dilaksanakan pada Kamis (19/4) berjalan sukses. Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah klub futsal pelajar kabupaten Ciamis dan Pangandaran ini mampu menyuguhkan persaingan tim secara kompetitif.

Menurut ketua penyelenggara Arsyad Ardiansah, pertandingan ini dikemas sebagai ajang mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap permainan futsal yang baik dan benar, belajar bermain Fair Play serta membentuk karakter individu yang bertanggung jawab, disiplin, dan menjunjung tinggi sportifitas.

Kegiatan ini dilaksanakan di Banjarsari Futsal Stadium selama satu hari penuh dengan sistem setengah kompetisi. Pada pertandingan ini predikat Juara Pertama diraih oleh Cahyani FC yakni klub futsal pelajar asal Banjarsari, kabupaten Ciamis dan Juara Kedua diraih oleh Famos Padaherang kabupaten Pangandaran.

Ageng Ganang Assegaf selaku pemerhati olah raga futsal menuturkan, “saya merasa bangga dengan kreatifitas anak muda yang mampu menciptakan iklim persahabatan yang begitu intim dan bersahabat. Harapan ke depan, semoga olahraga futsal bisa berprestasi di level yang lebih tinggi.”

(Yanyan Iskandar) GALUH ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"