Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS – Pertandingan kedua perebutan juara ketiga kompetisi sepak bola U-13 Asosiasi PSSI Kabupaten Ciamis Tahun 2018 mempertemukan Agunsa FC Panumbangan melawan SSB Onom Galuh Lakbok. Pertandingan yang digelar di Stadion Galuh Ciamis sabtu (05/05) berlangsung pada pukul 14.30 WIB.

Pertandingan baru berjalan 5 menit, Onom Galuh membuka peluang pertama, lewat solo-run pemain nomor punggung 21 atas nama Buyung hampir saja membobol gawang Agunsa FC. Namun sepakannya masih melebar tipis di kanan gawang.

Peluang di depan mulut gawang pada menit ke-13 melalui kaki pemain nomor punggung 14, Sonif dari Agunsa FC tidak bisa dimaksimalkan dengan baik. Di akhir babak pertama, lewat sontekan bola lob yang sangat cantik, pemain Agunsa FC, Abdul Azis, pemain Agunsa FC nomor punggung 11 merobek gawang Onom Galuh. Sehingga menutup keunggulan babak pertama 1-0 untuk Agunsa FC.

Pada babak kedua, ritme permainan kedua tim terlihat monoton. Kurangnya koordinasi antar lini menjadikan permainan terlihat tak efektif. Umpan Bola-bola atas sering kali diperagakan.

Sonif kembali mendapatkan peluang, pemain nomor 14 ini mendapat asist dari pemain nomor punggung 8. Berhadapan dengan penjaga gawang, Sonif tidak bisa menceploskan bola dengan tenang sehingga dengan mudah penjaga gawang Onom Galuh mengamankan bola. Tapi kelalaian tersebut tak berlangsung lama, setelah lama berjibaku, pemain nomor punggung 14, Sonif akhirnya mencetak gol dan menambah keunggulan di babak kedua untuk Agunsa FC.

Dengan keunggulan 2-0, Agunsa FC akhirnya menyandang gelar juara ke-3 U-13 kompetisi asosiasi PSSI Kabupaten Ciamis 2018.

(AR7 / Galuh ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"