Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS – Sabtu (5/5/2018) Bank Danamon menyambangi SMP N 3 Baregbeg dalam rangka pelaksanaan program Peduli Lingkungan 2018. Kegiatan yang dihadiri oleh Komisi IV DPRD Kabupaten Ciamis, Syarif Sutiarsa ini merupakan salah satu program Bank Danamon melalui Yayasan Danamon Peduli untuk memberikan bantuan sarana penunjang pendidikan dan penghijauan lingkungan yang dilaksanakan secara tahunan.

SMP N 3 Baregbeg dipilih Bank Danamon karena sekolah ini merupakan sekolah yang baru dibangun sehingga masih memerlukan sarana penunjang pendidikan. Pada kesempatan ini Bank Danamon menyerahkan bantuan berupa 3 unit komputer, 26 pot tanaman pucuk merah, 2 rak buku dan 12 tong sampah organik dan anorganik, yang diserahkan langsung pada Kepala Sekolah SMP N 3 Baregbeg, Aan Suhendar.

Pada sambutannya, Syarif Sutiarsa, dari Komisi IV DPRD Kabupaten Ciamis mengungkapkan jika pihaknya membangun SMP N 3 Baregbeg karena peduli terhadap pendidikan di Kabupaten Ciamis, dan dirinya mengaku terharu karena bantuan dari Bank Danamon. Sementara itu, Bank Danamon yang diwakili oleh Mauris dari Cabang Tasikmalaya berharap semoga apa yang diberikan oleh Bank Danamon bisa bermanfaat untuk sekolah-sekolah di Ciamis, terutama SMP N 3 Baregbeg.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMP N 3 Baregbeg, Aan Suhendar berharap bukan hanya pihak swasta yang peduli tetapi juga pemerintah diharapkan lebih peduli lagi, terutama pada SMP N 3 Baregbeg yang relatif masih baru berdiri.

(K. Putu Latief / Galuh ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"