Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS – Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Raya Timur Banjarsari Pangandaran, tepatnya di sasak Cikawasen Merejan Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis (29/5).

Berdasarkan keterangan AN, Kecelakaan tersebut berawal dari pengendara motor Mio Nopol Z 3227 VD yang memacu kendaraannya dengan cepat dari arah Pangandaran, pada saat di tikungan Cikawasen, pengendara tersebut hilang kendali dan menabrak mobil bak terbuka Nomor Polisi D 8615 CU yang terparkir di bahu jalan kanan. Pengendara motor pun terkapar dengan kendaraan motor rusak berat.

Ketika diwawancarai Galuh.Id, pemilik mobil menuturkan, “saya tidak tahu persis kejadiannya, dikarenakan mobil sedang terparkir menunggu bongkar muat kelapa. Mobil terparkir di bawah, tiba-tiba datang motor dengan kecepatan tinggi menubruk mobil.”

Sampai saat ini, pengendara motor tersebut belum diketahui identitasnya. Namun menurut laporan warga bahwa pengendara tersebut merupakan salah satu sindikat pencuri kendaraan bermotor yang tertangkap tangan warga dan melarikan diri dari kejaran warga.

Berdasarkan keterangan kakak dari korban pencurian, Imat (50) yang ditemui di Puskesmas Banjarsari menjelaskan, “sekitar pukul 09.00 WIB pelaku mondar-mandir di depan rumah korban yang beralamat di desa Padaherang Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. Selang beberapa menit, motor raib digasak, tanpa pikir panjang, korban meneriaki maling. Akhirnya pelaku melarikan diri ke arah Banjarsari Kabupaten Ciamis. Diluar dugaan kami, pelaku mengalami kecelakaan dengan luka parah di bagian kepala.”

Pelaku langsung mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Banjarsari. Sampai diturunkan berita ini, proses kecelakaan dan pencurian kendaraan bermotor masih didalami oleh polsek Banjarsari Kabupaten Ciamis dan Polsek Padaherang Kabupaten Pangandaran.

(Yanyan Iskandar) Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini