Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Situasi Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran pada hari Kamis (14/06/2018) mengalami lonjakan kendaraan yang signifikan. Berdasarkan pantauan UPTD Dinas Perhubungan Banjarsari, kendaraan bermotor yang melintas di jalur Banjarsari-Pangandaran mencapai puluhan ribu.

Kemacetan cukup parah terjadi sekitar jalur Cikohkol sampai dengan Ciherang, Banjarsari. Titik kemacetan terparah terjadi di Alun-alun, pertigaan menuju Lakbok, dan Pasar Baru Banjarsari.

Salah seorang warga sekitar jalan raya, Agam Mulyana menjelaskan, “kepadatan jalan terlihat mulai dari jam 16.00 WIB, banyak kendaraan yang berlalu lalang menuju arah Pangandaran dan Lakbok Kabupaten Ciamis.”

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kepolisan Sektor Banjarsari, kepadatan jalan sudah mulai dari sejak sore tadi, namun puncak kemacetan terjadi pada pukul 20.30 WIB. Kemacetan terjadi akibat banyak kendaraan terparkir di bahu jalan pertokoan sehingga terjadi penumpukan kendaraan. Tetapi, kemacetan tersebut sudah jauh-jauh hari diantisipasi dengan pembatasan jalur kendaraan yang dibantu oleh pengatur jalan dari Organisasi Kepramukaan dan Ormas yang berada di Banjarsari.

Kepolisian Sektor Banjarsari juga menghimbau para pemudik dan pengguna jalan yang akan melintasi wilayah kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis agar berhati-hati saat melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan kecelakaan. Titik rawan kecelakaan salah satunya yaitu, Belokan Cikohkol, Perempatan Masjid Agung Banjarsari, Lapang Futsal Cahyani, SMA N 1 Banjarsari, dan sasak sungai Cikawasen Cicapar.

(Yanyan Iskandar) Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"