CIAMIS - PSGC Ciamis akan melakoni laga perdana di babak 128 besar Piala Indonesia 2018 melawan tuan rumah PERSIBAS Banyumas di Stadion Satria Purwokerto, Minggu sore 15 Juli 2018. Pertandingan di babak 128 besar yang akan dilakoni Persibas dan PSGC ini menggunakan sistem single match.

Sejauh ini PSGC Ciamis terus melakukan persiapan dengan materi pemain-pemain lokal terpilih. Pemain berpengalaman seperti Arip Budiman, Ganjar Kurniawan, Aldi Imron dan Felkin Eka Ramdani akan menjadi andalan skuad Singa Cala.

Meskipun buta kekuatan lawan, namun pasukan yang diasuh Heri Rafni Kotari ini tak memandang enteng lawan. Melihat hasil pertandingan terdahulu baik laga uji coba atau laga resmi yang digelar di kandang Laskar Bawor, skuad PSGC mampu meraih tren positif.

Pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC B) 2016 bermain dihadapan ribuan supporter PERSIBAS, PSGC mampu unggul telak 0-3 lewat 2 gol Joko Sasongko dan 1 gol Arip Budiman. Selanjutnya pada saat gelaran Liga 2 Indonesia 2017, skuad yang saat itu dilatih Lukas Tumbuan mampu menahan imbang tuan rumah 1-1 dengan unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat lesakan gol Arip Budiman. Dari catatan pertandingan tersebut PSGC siap melibas Persibas Banyumas di laga pertandingan perdananya.

(AR7 / Galuh ID)

 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini