Rapat Umum (kampanye umum) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis nomor urut 1 (satu) Herdiat Sunarya - Yana D. Putra (HY) yang berlangsung di Lapangan Lokasana, Ciamis pada Rabu (20/6/2018) dihadiri oleh ribuan simpatisan dari berbagai daerah di Kabupaten Ciamis.

Herdiat Sunarya bersama pasangannya yang tiba di lokasi pada pukul 09.00 WIB disambut oleh sholawat nabi dari para simpatisan. Herdiat menyapa para relawan dan simpatisannya dari atas panggung, dan menyampaikan janji-janji politiknya. Herdiat berjanji akan mengubah Kabupaten Ciamis agar lebih maju.

Senada dengan Herdiat, Didi Abdul Hadi, Pembina IMG, mengemukakan jika Pilkada Kabupaten Ciamis tahun 2018 itu bukan semata-mata mencoblos bupati, tetapi memilih pemimpin, dan memilih pemimpin itu hukumnya wajib. "Wajib hukumnnya memilih pemimpin yang bisa membuat maju agamanya, maju pemerintahannya, dan maju rakyatnya."

Sementara itu, K.H Maksum, Ketua FPI Jawa Barat berpesan pada para simpatisan, "simpatisan HY yang ngobrolnya frontal agar menjaga kesopanan, jaga kesantunan!"

Sementara itu, K.H Nonop Hanapi, salah satu pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari mengibaratkan PILKADA Ciamis seperti sepak bola, "jangan terperdaya hasil survei, Pilkada ini anggap saja sebagai permainan sepak bola, kemenangan ditentukan saat injury time. Perlawanan determinasi dan kreativitas di saat-saat terakhir." Ungkapnya.

(K.P. Latief) Galuh ID

 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini