Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciamis-Pangandaran, tepatnya di Dusun Gagayunan Desa Sukamaju Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, pada Kamis (21/06/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, Kecelakaan maut tersebut terjadi ketika Bus datang dari arah Pangandaran melaju dengan kecepatan sedang, kemudian muncul motor dari arah berlawanan yang menyalip salah satu mobil mini bus. Untuk menghidari kecelakaan mobil, supir bus membanting setir sehingga bus melaju ke arah bahu jalan. Nahas, bus malah menabrak pohon dan empat orang warga yang sedang berada di pinggir jalan.

Masih berdasarkan keterangan warga, keempat korban meninggal di tempat dengan kondisi terjepit ban dan terbentur bamper depan mobil. Korban diketahui bernama Hamim (40), Yuyum (30) bersama kedua orang anak laki-laki mereka. Para korban yang tertabrak bus tersebut sedang berada di pinggir jalan untuk mengantar sanak saudaranya yang akan kembali merantau. Korban langsung dilarikan ke RSU Banjar untuk di-visum.

Sampai diturunkan berita ini, penyebab kecelakaan masih dalam tahap identifikasi Kepolisian Sektor Banjarsari Kabupaten Ciamis.

(Yanyan Iskandar) / Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini