Tunas Harapan FC Kawali di Stadion Galuh Ciamis sebelum laga final Liga Askab PSSI Ciamis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tunas Harapan FC Kawali yang bertarung di Piala Soeratin U-15 mewakili Kabupaten Ciamis harus tersingkir dari gelaran pertandingan yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Jawa Barat yang memulai kick off pada 8 Juli 2018 di Lapangan Sindangkerta Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Tunas Harapan FC Kawali yang tergabung di grup C bersama HIPPO Kabupaten Tasikmalaya, NIAS KBB, SSB Tasikraya, dan Husada Junior Kota Banjar hanya mampu mengumpulkan 3 poin dari 4 pertandingan yang dilakoninya.

Tiga kali pertandingan, Tunas Harapan FC Kawali harus berbagi poin bersama tim yang lain, skor imbang itu didapat dari pertandingan Tunas Harapan FC Kawali ketika melawan Nias KBB dengan skor 1-1, SSB Tasikraya dengan skor 2-2, dan Husada Junior Kota Banjar dengan skor 0-0.

Selain itu, Tunas Harapan FC Kawali juga satu kali menderita kekalahan ketika melawan HIPPO Kabupaten Tasikmalaya dengan skor 1-3. Raihan 3 poin di 4 pertandingan yang dijalani Tunas Harapan FC Kawali menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen grup.

Walau begitu, anak asuh dr. Rudi ini mampu menghasilkan beberapa gol, tercatat nama Zikri Dimas Ma’ruf yang berhasil mencetak 2 gol, Zamzam Nurjamil dan Fauzi Gilang Raihan masing-masing mencetak 1 gol.

Selain kompetisi U-15, Asprov PSSI Jawa Barat juga sedang menyelenggarakan kompetisi U-13 Piala Soeratin. Kabupaten Ciamis yang diwakili oleh SSB Maleber saat ini tengah berjuang lolos dari fase grup.

(HS/K. Putu Latief) Tasikmalaya-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini