Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Penutupan pendaftaran bakal calon anggota legislatif telah resmi disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ciamis, yaitu pada Selasa (17/07/2018).

Hampir seluruh partai politik yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 memilih waktu terakhir mendaftar karena memiliki banyak alasan, terutama persiapan teknis yang harus dimatangkan.

Termasuk Partai Bulan Bintang (PBB), partai yang berlambang bulan bintang ini mendaftarkan bakal calon legislatif untuk DPRD Ciamis sejumlah 50 orang (full quota) pada hari terakhir pendaftaran, yaitu tanggal 17 Juli 2018 pukul 19.19 WIB.

Pendaftaran di hari terakhir ini merupakan sebuah kesengajaan agar waktu pendaftaran bertepatan dengan Milad PBB tanggal 17 Juli 2018. Penyerahan berkas dilakukan pada pukul 19.19 WIB, semata-mata hanya mengingatkan kembali kepada warga masyarakat bahwa nomor urut PBB di Pileg 2019 adalah nomor 19.

Bakal calon legislatif yang didaftarkan PBB dipastikan akan berjuang bersama bahu membahu untuk meyakinkan dan merebut hati rakyat Kabupaten Ciamis dalam Pileg 2019.

Andang Irpan Sahara, Ketua MPC PBB Ciamis yang juga anggota DPRD Ciamis mengatakan, “Saya optimis PBB bisa tembus 1 kursi di setiap daerah pemilihan, paling tidak PBB bisa tembus satu fraksi di DPRD Kabupaten Ciamis.”

(Yanyan Iskandar) Ciamis-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini