Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Nova Arianto, Mantan Pemain Sriwijaya FC sekaligus mantan pemain timnas memberikan klarifikasi ekslusif pada Galuh ID seputar laga perdana Lampung Sakti FC, tim yang sejak tahun 2017 dilatihnya. Bertempat di Stadion Galuh Ciamis, Lampung Sakti FC akan bertanding melawan PSGC Ciamis pada 22 Juli 2018 di laga perdana Liga 3 Putaran Nasional.

Nova Arianto, Pelatih Lampung Sakti FC sedang memberi intruksi pada timnya di Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu sore (21/7/2018).

Nova yang ditemui Galuh ID usai uji coba lapangan Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu sore (21/7/2018) nampak optimis dengan tim didikannya. Walau begitu pelatih yang pernah dijuluki ‘Suster Ngesot’ karena aksi selebrasinya ini mengaku tak pernah menganggap enteng lawan. Ketika diminta klarifikasi seputar pernyataannya tentang Laga melawan PSGC Ciamis yang dianggap sebagai laga pemanasan, Nova menyanggah pernah memberikan pernyataan tersebut.

“Bagi kami tiap pertandingan itu spesial, kami tidak pernah menganggap enteng lawan. Apalagi PSGC Ciamis yang pernah mengarungi Liga 2,” terang Nova.

Nova Arianto bersama Lampung Sakti FC sedang uji lapangan di Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu sore, 21 Juli 2018.

Ketika ditanya tentang persiapan Lampung Sakti FC melawan PSGC Ciamis, Nova mengakui jika timnya cukup siap untuk pertandingan besok sore, “walau kami pun sekarang buta akan kekuatan PSGC Ciamis, tetapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

(K. Putu Latief) Ciamis-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini