Pemain senior PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan pada pertandingan Liga 3 lawan Lampung Sakti FC (22/7).
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Laga perdana PSGC Ciamis di kompetisi Liga 3 putaran nasional berlangsung pada Minggu sore (22/07) di Stadion Galuh Ciamis melawan tamunya dari seberang pulau, Lampung Sakti FC.

Kick off babak pertama baru berjalan 3 menit, PSGC Ciamis harus kecolongan setelah penyerang Lampung Sakti FC lolos dari perangkap off side. Ahmad Ikhwan, pemain bernomor punggung 9 berhasil mencetak gol pertama untuk keunggulan Lampung Sakti FC.

Setelah tertinggal lewat gol cepat dari anak asuhan Nova ‘Suster Ngesot’ Arianto ini, PSGC mencoba mengembangkan permainan. Sempat terjadi pergantian pemain dari skuad Singa Cala, namun permainan tak banyak berubah di babak pertama. Meskipun demikian anak asuh Heri Rafni Kotari ini banyak menciptakan peluang, tetapi belum bisa dimanfaatkan dengan sempurna.

Pada kick off babak kedua, PSGC Ciamis membuat gebrakan dengan sentuhan one-two touch dari lini per lini membuat permainan semakin berenergi. Tak kalah dengan PSGC Ciamis, skuad Lampung Sakti FC bermain terbuka dan beberapa kali sempat merepotkan lini pertahanan Laskar Singa Cala yang dikomandoi Felkin Eka Ramdani.

Skor akhir pertandingan PSGC Ciamis vs Lampung Sakti FC.

Usaha para pemain PSGC pada pertengahan babak kedua berhasil. Setelah terjadi kemelut di depan mulut gawang, bola mengenai tangan Kapten Lampung Sakti. Peluit pun dibunyikan wasit untuk tendangan penalti. Tendangan duabelas pass ini tak disia-siakan pemain lokal Ciamis, Ganjar Kurniawan yang berhasil mengelabui Kiper Lampung Sakti FC yang dilatih legenda Timnas Indonesia Ferry Rotinsulu. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skuad PSGC Ciamis hanya mampu bermain imbang 1-1.

Mengenai hasil pertandingan, jajaran pengurus mengakui bahwa skuad PSGC Ciamis belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Meskipun kurang puas, namun skor akhir ini layak didapatkan dengan kerja keras para pemain. Sebagaimana diketahui skuad Lampung Sakti FC sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari.

(AR7) Ciamis-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini