Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar terbaru dari terbakarnya Pabrik Pengolahan Kayu, PT KBN di Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis dilaporkan telah memakan korban. Kebakaran yang terjadi mulai pukul 20.30 WIB pada Sabtu (21/7/2018) ini disebabkan oleh percikan api dari tungku pembakaran.

Pukul 22.30 WIB api sebenarnya sudah dapat dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis yamg dibantu oleh para pekerja. Tetapi bencana berlanjut ketika petugas BPBD dan beberapa pekerja sedang membersihkan sisa-sisa kebakaran.

Rupanya api di dalam serbuk kayu masih belum benar-benar padam dan menyebabkan ledakan pada pukul 23.00 WIB, akibatnya 8 orang terkena ledakan dan mengalami luka bakar. 2 diantaranya adalah Petugas BPBD dan 6 orang lainnya merupakan para pekerja PT. KBN. Keenam orang korban langsung dibawa ke RSUD Ciamis.

Menurut Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Ciamis, Ani Supiani, ST, M.Si, 2 Petugas BPBD yang menjadi korban ledakan adalah Erik Risnandar dan Dian Rahayu. Erik yang mengalami luka bakar cukup serius dirujuk ke RS Margono Banyumas, tetapi atas permintaan keluarga akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung. Sementara itu, 2 pekerja PT. KBN yang juga mengalami luka bakar serius, yaitu Ilal dan Arif dirujuk ke RS Margono Banyumas dan korban lainnya tetap ditangani RSUD Ciamis.

(K. Putu Latief) Ciamis-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini