Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Heri Rafni Kotari (HRK), pelatih kepala PSGC Ciamis membeberkan kekuatan timnya pada Galuh ID Kamis (26/7/2018) di Stadion Galuh Ciamis. HRK ditemui Galuh ID usai memimpin latihan terakhir sebelum timnya berangkat ke Cianjur guna menghadapi Persikabo Bogor di pertandingan kedua Grup 3 Liga 3. Ketika ditanya tentang strategi menghadapi Persikabo Bogor, HRK mengatakan, “strateginya itu menang,” tegasnya.

Lebih lanjut HRK mengungkapkan jika permainan skuad PSGC sekarang sudah mulai berkembang. HRK juga mengakui jika ketika permainan tim PSGC Ciamis melawan Lampung Sakti pada Minggu, 22 Juli 2018 belum maksimal. Tetapi hasil latihan kali ini sudah terlihat, “mental bertanding mereka sebagai satu tim sudah terlihat, ini mental bertanding ini kan perlu waktu lama untuk dibangun, tetapi sudah terlihat sekarang. Kalau kemarin lawan Lampung Sakti memang kita belum maksimal. Tapi, kita melihatnya Lampung Sakti ini kan tim yang kuat, jadi ketika berhasil menahan imbang itu ya sudah uyuhan,” tuturnya.

Lebih lanjut HRK juga mengatakan, “sebenarnya tidak ada strategi khusus, untuk lawan Persikabo Bogor kan kita belum tahu kekuatan lawan seperti apa, tapi dengan adanya peningkatan kualitas pemain ya kita optimis untuk menang,” pungkasnya.

Hari ini Skuad Laskar Ciung Wanara telah berangkat menuju Cianjur untuk pertandingan melawan Persikabo Bogor di Stadion Badak Putih Cianjur, Sabtu, 28 Juli 2018.

(K. Putu Latief) Ciamis-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini