Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sedikit insiden terjadi sebelum laga Persikabo Bogor lawan PSGC Ciamis pada Sabtu sore (28/7/2018), ketidaksiapan Panpel membuat pemain PSGC harus naik angkot dari jalan besar menuju Stadion Badak Putih Cianjur, tempat pertandingan Grup 3 Liga 3 ini dilaksanakan. Selain naik angkot, pemain juga menuju Stadion tanpa pengawalan dari petugas kepolisian. Selain itu, beberapa menit sebelum kick off, Panpel terlihat masih membereskan lapangan.

Tetapi hal ini tidak mengurangi semangat Laskar Singa Cala asuhan Heri Rafni Kotari ini. Dari mulai peluit wasit dibunyikan, PSGC Ciamis tampil dengan kekuatan penuh, beberapa kali Arip Budiman dan kawan-kawannya mengancam gawang Persikabo Bogor.

Kerja keras anak-anak Ciamis ini akhirnya membuahkan hasil, 1 gol bersarang di gawang Persikabo Bogor melalui tendangan kaki Deni Kurnia. Hingga babak pertama berakhir, PSGC Ciamis unggul 1-0. Ganjar Kurniawan sempat cidera dan ditandu keluar lapangan sebelum babak kedua berakhir.

Peluit babak kedua dibunyikan, Ganjar yang sudah pulih dari cidera kembali ke lapangan dan menggebrak permainan. Peluang demi peluang tercipta tetapi tidak membuahkan gol.

Kesalahan dilakukan Yogi, penjaga gawang PSGC Ciamis. Berkali-kali menyelamatkan gawang, sekalinya Yogi melakukan kesalahan, hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Persikabo Bogor. 5 menit setelah peluit babak kedua dibunyikan gol tercipta dari pemain Persikabo Bogor, skor berubah 1-1.

Lagi-lagi Yogi melakukan kesalahan dengan berlari menyambut bola terlalu jauh hingga gawang yang dijaganya tidak bisa dikawal, tetapi Arip Budiman yang siaga di depan gawang berhasil menghalau bola ke tengah lapangan.

Kemelut di depan gawang Persikabo Bogor membuat Deni Kurnia lagi-lagi mencetak gol, skor berubah 1-2 untuk keunggulan PSGC Ciamis. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah 1-2 untuk kemenangan PSGC Ciamis. 3 poin berhasil direbut dari Laskar Padjajaran yang sore itu bermain kandang, tetapi terpaksa bermain di Cianjur karena beberapa stadion di Bogor dipakai untuk ajang Asian Games 2018.

HRK, pelatih kepala PSGC Ciamis sebelum berangkat ke Cianjur mengatakan jika tidak ada strategi khusus untuk pertandingan melawan Persikabo Bogor, tetapi HRK menargetkan menang untuk laga kedua PSGC CIAMIS di Liga 3 ini.

(AR7 / K. Putu Latief) Cianjur-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini