Kabar Ciamis

Menunggu Angkutan Umum di Terminal Ciamis Tak Lagi Membosankan, Kenapa?

Terminal merupakan tempat bagi para penumpang menunggu angkutan yang akan membawa mereka ke tempat tujuan. Banyaknya orang yang datang dan pergi ditambah dengan asap kendaraan membuat terminal selalu terkesan kumuh. Selain itu angkutan yang tidak sesuai jadwal kedatangan membuat para penumpang harus menunggu lama hingga jenuh kadang melanda mereka yang tak sabar ingin segera sampai ke tempat tujuan.

Terminal Ciamis berusaha menghapus kesan tersebut. Mereka yang ingin bepergian sekitar dalam kota Ciamis maupun ke luar kota Ciamis dihibur dengan pemandangan apik berupa lukisan 3 dimensi (3D). Lukisan 3D ini memanjakan penumpang yang senang berfoto ria, sehingga menunggu angkutan tidak lagi menjadi suatu hal yang menjemukan.

Menurut salah satu penumpang angkutan umum, Agus, dirinya merasa senang dengan adanya lukisan 3D yang ada di terminal Ciamis, “bisa poto-poto sambil menunggu mobil datang,” ucapnya.

“Harapan saya semoga lukisan yang ada di terminal Ciamis ini bisa dijaga dan juga menghilangkan kesan kumuh buat mereka yang selalu berpendapat seperti itu,” pungkasnya.

(Fahmi) Galuh ID-Ciamis

1 Comment

1 Comment

  1. Lala

    August 2, 2018 at 1:20 am

    Semangat Sayang 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Paling Dibaca

Sebuah portal web berita menulis artikel daring di Seluruh Lingkungan Tatar Galuh Ciamis. Awal terbentuk, berkat sekelompok pemuda ciamis yang berinisiatif untuk memberikan berita serta informasi dengan ulasan yg professional, valid, faktual

Copyright © 2019 Custom Theme by ABAH, powered by Wordpress.

To Top