Pemain PSGC Ciamis saat bertanding melawan Persikabo Bogor di Stadion Badak Putih, Cianjur. Kondisi lapangan yang gersang membuat debu beterbangan ketika pemain menendang bola.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Beberapa menit setelah tayangnya Curhat Editor edisi perdana yang menyoroti dibatasinya penonton saat pertandingan (Baca di sini: Bogor FC vs PSGC Ciamis Hanya untuk Tamu Undangan, Main Bola atau Nikahan Mantan?) Galuh ID menerima kabar jika Pertandingan Bogor FC vs PSGC Ciamis pindah venue.

Pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Heri Sudrajat, Mako Brimob, Depok pada 5 Agustus 2018 mendatang ini kabarnya pindah venue ke Tugu, Jakarta Utara atau ke Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, masih belum jelas dimana pertandingan terakhir di putaran pertama babak Pendahuluan 1 Grup 2 Liga 3 ini.

Informasi ini didapatkan langsung dari official PSGC Ciamis, Erwan Darmawan. Selain suporter, manajemen juga kebingungan mencari hotel untuk menginap para rombongan pemain PSGC Ciamis. Menurut Erwan, perpindahan venue ini merupakan buntut dari kerusuhan suporter Persitara Tangerang dan Persija Jakarta.

Komentar suporter pun beragam. “jika seandainya tidak ada lapangan di sekitar Jakarta untuk pertandingan ini maka dipersilakan datang saja ke Lapangan Maleber, Ciamis.” Ungkap suporter yang tidak mau disebut namanya dengan nada bercanda.

Sementara itu, Setiono, Balad Galuh Lakbok yang sempat ikut away ke Stadion Badak Cianjur, berkomentar singkat, “lieur” sebagai bentuk kebingungan para pejuang tandang terhadap venue pertandingan yang tanpa kejelasan.

(K. Putu Latief) Ciamis-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini