Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Arief Chowas Ismail, salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Ciamis ingin mengubah paradigma Ciamis yang sudah terlanjur dikenal dengan sebutan kota pensiunan. Arief Chowas Ismail yang ditemui Galuh ID pada Jum’at (4/8/2018) di Kampus ll Yayasan Dar El Rahman, Ponpes Miftahul Ulum menerangkan keinginannya agar Ciamis ke depannya dikenal sebagai kota pendidikan.

Menurutnya hal tersebut bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan jika mengingat antusias generasi muda Ciamis yang sangat tinggi. Arief Chowas Ismail juga menjelaskan jika keinginannya menjadikan Ciamis sebagai kota pendidikan adalah dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa yang berkaitan erat dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Arief Chowas Ismail untuk mewujudkan hal tersebut yang harus dilakukan antara lain memberikan upaya-upaya terobosan dengan dibangunnya perguruan-perguruan tinggi maupun lembaga pendidikan yang menjanjikan, agar menarik minat para pelajar dari luar kabupaten Ciamis.

“Hal ini bukan menjadi hal yang mustahil bila mana dari pihak kabupaten, tokoh masyarakat dan dunia pendidikan itu sendiri mendorong kabupaten Ciamis sebagai kota pendidikan,” pungkasnya.

(Fahmi) Ciamis-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini