Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Galuh ID – Suasana haru penjemputan Jemaah Haji kabupaten Ciamis tidak terbendung, bertempat di Islamic Center, jemaah haji kloter terakhir disambut dengan rasa syukur sanak saudaranya karena telah kembali dengan selamat ke tanah air pada Rabu (12/09/2018).

Tetapi, luka mendalam menyelimuti keluarga jemaah haji almarhum Mimi Sukardi Natawikrama dengan nomor pasport B9152512 asal kecamatan Panjalu yang meninggal dunia di tanah suci akibat terkena serangan jantung.

Sementara itu, seorang jemaah haji asal kecamatan Banjarsari bernama Joni kloter 34 belum bisa pulang ke tanah air karena dirawat di salah satu rumah sakit Arab Saudi, Joni harus menjalani amputasi akibat diabetes yang dideritanya.

BACA JUGA!

H. Asep Lukman Hakim selaku kasi Haji dan Umroh mengatakan bahwa pemerintah khususnya kantor Kemenag turut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya jemaah haji asal Panjalu semoga beliau menjadi haji mabrur.

“Sedangkan yang masih sakit semoga cepat diberi kesehatan dan bisa cepat pulang ke tanah air bertemu dengan sanak keluarganya,” pungkasnya.

(Fahmi)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini