warga mangkubumi

Sadananya, galuh.id – Warung nasi milik Ios Rosmiati (32) warga Mangkubumi Dusun Segel RT 10 RW 01 Desa Mangkubumi Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis dirusak orang tak dikenal pada Rabu (5/11/2018) sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurut Juwandi (37) suami Ios yang malam itu menginap di warung, saat dirinya tidur lelap terdengar suara benturan keras. Awalnya Juwandi mengira ada tikus yang menabrak gelas. Tetapi saat Juwandi bangun dan membuka pintu warung dia melihat pengemudi motor berboncengan yang langsung kabur ke arah Ciamis saat melihat Juwandi.

Saat itu, Juwandi tidak menyadari ada barang yang rusak, sehingga Juwandi memutuskan untuk tidur kembali. Baru ketika Juwandi bangun di pagi hari, Ia mengecek kondisi warung nasinya, Juwandi mendapati empat botol minuman pecah dan belingnya berserakan. Selain itu, bagian dinding warung yang memakai ram kawat terlihat penyok seperti terkena benda tumpul.”Saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Ciamis takut ada teror lagi,” kata warga Mangkubumi ini.

BACA JUGA!

(Arul)

 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini