Ciamis, galuh.id – Kasat Lantas Polres Ciamis memeriksa semua kendaraan-kendaraan operasional yang akan digunakan untuk mengamankan dan mengatur pengguna jalan pada saat malam tahun baru dan Natal di wilayah hukum Polres Ciamis. Total terdapat 26 Kendaraan yang dicek Polres Ciamis.

IPTU A. Priyatna KBO Lantas mewakili Kasat Lantas menyampaikan di ruangan kerjanya pada Jumat (7/12/2018) bahwa pengecekan kendaraan operasional maupun patwal itu agar pada waktunya telah siap untuk digunakan.

“Kami mengundang teknisi untuk mengecek semua kendaraan operasional di halaman apel sehingga nanti apabila akan digunakan sudah siap semuanya,” ujarnya.

BACA JUGA!

Menurut A. Priyatna menerangkan jalur yang akan menjadi titik-titik pengamanan dimulai dari jalan Perbatasan Ciamis- Tasikmalaya, Perbatasan Ciamis-Kuningan dan sampai ke wilayah kabupaten Pangandaran.

“Sebelum peringatan Natal dan Tahun Baru personil hanya 50% yang diterjunkan, kemudian nanti seminggu sebelum tahun baru kekuatan baru diterjunkan semuanya,” kata A. Supriyatna.

A. Priyatna menghimbau kepada semua pengguna jalan yang akan melaksanakan malam tahun baruan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas jangan sampai terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

(Arul)

 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini