Olahraga

PSGC Ciamis Promosi ke Liga 2, Pembina Balad Galuh Usulkan Ini

Ciamis, galuh.id – Pembina Balad Galuh sekaligus mantan Ketua DPP Balad Galuh, Dian Ghozin, meminta pada suporter PSGC agar tidak terlarut dalam euforia berlebihan menyambut promosi PSGC Ciamis ke Liga 2 pasca kemenangan atas Persiba Bantul 1-0 pada pertandingan grup barat babak 8 besar Liga 3 di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (19/12/2108).

“Kami sangat berharap besar khususnya pada Balad Galuh nanti sebagai bentuk syukur kita dengan masuknya PSGC Ciamis ke liga 2, adakan syukuran sekaligus berbagi dengan Yatim dan Dhuapa,” katanya.

Menurut Dian kegiatan positif yang dilakukan oleh suporter bertujuan untuk memberikan kepercayaan pada masyarakat Tatar Galuh Ciamis bahwa suporter tidak selalu dipandang negatif yang hanya berteriak ketika di Stadion saja, akan tetapi juga bisa memberikan kontribusi sosial.

“Dengan melakukan kegiatan positif akan lebih membawa berkah ke depannya juga sebagai bentuk kepedulian dan slogan sosial Kami Peduli Balad Galuh Berbagi,” kata Dian.

Lebih lanjut Dian menuturkan, sangat bangga sekaligus bahagia dengan masuknya skuad Laskar Galuh yang  dipastikan promosi ke Liga 2.

Sisa satu pertandingan lagi melawan PSCS Cilacap, Dian Ghozin berharap PSGC bisa menyapu bersih pertandingan terakhir, sekaligus membawa PSGC ke final dan bisa jadi juara di Liga 3.

“Terima kasih pada jajaran manajemen, pelatih, pemain dan seluruh masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi dan 2020 bisa masuk di Liga,” pungkas Pembina Balad Galuh ini.

(K. Putu Latief)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Paling Dibaca

Sebuah portal web berita menulis artikel daring di Seluruh Lingkungan Tatar Galuh Ciamis. Awal terbentuk, berkat sekelompok pemuda ciamis yang berinisiatif untuk memberikan berita serta informasi dengan ulasan yg professional, valid, faktual

Copyright © 2019 Custom Theme by ABAH, powered by Wordpress.

To Top