Kabar Ciamis

Ini Alasan Kepala Desa Cibadak Kecamatan Banjarsari Dapat Rapot Merah dari Warga

Banjarsari, galuh.id – Puluhan warga membawa spanduk menggelar aksi damai di halaman Kantor Desa Cibadak kecamatan Banjarsari Ciamis, Jum’at (28/12/2018).Lutfi Fauji, kordinator aksi menyampaikan dalam orasinya bahwa aksi damai ini merupakan bentuk rasa sayang dan rasa cinta mereka terhadap Desa Cibadak.

” Selanjutnya ada beberapa poin yang akan kami sampaikan terkait kinerja Kepala Desa selama 5 tahun yang kami rasa belum ada perubahan dari segi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan yang signifikan,” terangnya.

Menurut Lutfi, Pemerintahan Desa Cibadak semakin tidak transparan tentang arah dan kebijakan yang berjalan selama ini, “kemudian kami juga akan menagih janji-janji dulu sewaktu beliau berkampanye yang hingga kini belum ada buktinya,” ujarnya.

Sementara itu Jawil, peserta aksi demo lainnya beharap setelah adanya aksi ini Pemerintahan Desa Cibadak yang di pimpin oleh Kepala Desa Olis Nurolis S.Sos ada perubahan yang lebih baik.

“Kami masih ingat dan masih terngiang janji-janji sewaktu berkampanye dengan menyodorkan visi misi ke hadapan kami.
Salah satu visinya yaitu akan menjadikan Cibadak Metal atau Mandiri, Endah,Tertib Agamis dan Lestari. Maka jadikanlah momen ini, momen sebagai pengingat kepada Kepala Desa,” tegasnya.

Setelah selesai orasi secara bergantian disampaikan, warga kemudian memberikan Raport Merah kepada Kepala Desa Cibadak kecamatan Banjarsari dan perserta aksi langsung memmbubarkan diri dengan tertib. Aksi unjuk rasa ini dikawal ketat oleh Aparat Kepolisian dan TNI.

(Yanyan/Uus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Paling Dibaca

Sebuah portal web berita menulis artikel daring di Seluruh Lingkungan Tatar Galuh Ciamis. Awal terbentuk, berkat sekelompok pemuda ciamis yang berinisiatif untuk memberikan berita serta informasi dengan ulasan yg professional, valid, faktual

Copyright © 2019 Custom Theme by ABAH, powered by Wordpress.

To Top