Peristiwa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cileueur Ciamis

Ciamis, galuh.id – Penemuan mayat di sungai Cileueur Ciamis tepatnya di Jalan Sudirman RT 01 RW 05 Lingkungan Janggala Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis, Selasa pagi (08/01/2019).

Laporan tentang adanya mayat tersebut berasal dari Ading Komarudin. Anak Ading yang akan berangkat ke sekolah adalah orang pertama yang menemukan sesosok mayat tersebut di sungai Cileeur, ia kemudian menceritakan penemuannya pada Ading. Ading lah yang kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Ciamis.

Tim Tagana kabupaten Ciamis pada saat evakuasi mayat di sungai Cileueur kecamatan Ciamis kabupaten Ciamis

Tim Tagana dan BPBD kabupaten Ciamis langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Ciamis untuk diidentifikasi.

Kemudian tim Tagana Kabupaten Ciamis membawa mayat ke Rumah Sakit Daerah Ciamis untuk dilakukan identifikasi

Pada saat di tempat kejadian ada keluarga yang merasa kelihalangan anggota keluarganya namun saat di TKP tidak bisa melihat mayat, oleh pihak kepolisian diarahkan menuju RSUD Ciamis untuk mengidentifikasi jasad korban.

Setelah dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Daerah Ciamis diketahui identitas mayat tersebut bernama Tati Rosmawati (53) warga Jalan Jendral Sudirman Gang H. Umar Basri RT 03 RW 04 kelurahan Ciamis, kecamatan Ciamis, kabupaten Ciamis.

Tati dikenal sebagai PNS yang mengajar di salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Bojonghuni. Menurut keterangan keluarga Tati sudah beberapa hari ini menghilang dan sedang dicari oleh pihak keluarga sebelum akhirnya ditemukan sudah meninggal di Sungai Cileeur Ciamis.

(Arul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Paling Dibaca

Sebuah portal web berita menulis artikel daring di Seluruh Lingkungan Tatar Galuh Ciamis. Awal terbentuk, berkat sekelompok pemuda ciamis yang berinisiatif untuk memberikan berita serta informasi dengan ulasan yg professional, valid, faktual

Copyright © 2019 Custom Theme by ABAH, powered by Wordpress.

To Top