Ciamis, galuh.idPerusahaan Transportasi Budiman meresmikan kantor baru di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Minggu (03/02/2019).

Proses peresmian kantor baru Budiman diawali dengan Manakib Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah (TQN) Pondok Pesantren Suryalaya-Sirnarasa Panjalu Kabupaten Ciamis dan dihadiri langsung oleh Mursyid TQN 38, Abah Aos.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama masyarakat, dilanjutkan dengan pegawai talqin dzikir pegawai PT. HS Budiman. Acara tersebut dihadiri mantan Ketua PWI perwakilan Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, Anjar Asmara yang juga merupakan Calon DPRD Provinsi Jawa Barat.

Masyarakat dan pengurus Budiman yang menghadiri Manaqib di kantor baru Budiman di Ciamis, minggu (03/02/2019)

Kantor Budiman baru di Ciamis merupakan sub cabang Travel dan Pariwisata dari Kota Tasikmalaya. Bangunan kantor yang baru itu terdiri dua lantai untuk kantor dan parkiran. Kantot tersebut dibangun di atas lahan kurang lebih 1 hektar.

“Mudah-mudahan dengan dibukanya kantor baru PT. HS Budiman, pelayanan kebutuhan masyarakat semakin mudah. Dan dengan adanya Manakib ini perusahaan kami semakin maju dan berkah,” ujar salah satu owner PT HS Budiman, Dede Sudrajat.

Dede yang juga Caleg DPR RI menegaskan, Perusahaan Transportasi Budiman ini selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Dia juga selalu berupaya agar perusahaannya menjadi yang terbesar.

“Memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat adalah yang paling utama bagi kami,” pungkasnya.

(Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini

nineteen − 15 =