Jumat, 7 Oktober 2022
Jumat, 7 Oktober 2022
More

    5 Bek Tengah Paling Muda di Liga 2, Harapan Timnas Indonesia

    Info Liga 2, galuh.id – Bek tengah merupakan posisi yang cukup penting dalam pertahanan sebuah tim sepak bola. Lantas siapa bek tengah paling muda di Liga 2?

    Cukup banyak skill yang diperlukan untuk bisa menjadi seorang bek handal di sepak bola modern. Tak hanya menghalau serangan musuh saja.

    Iklan

    Di era sepak bola modern ini bek tengah juga harus bisa melakukan banyak hal. Tackling, menjaga pemain musuh masuk ke pertahanan, hingga bill up serangan dari bawah.

    Baca Juga: 5 Gelandang Tengah Paling Bernilai di Liga 2 2021, Ada dari PSIM Yogyakarta

    Bek tengah juga wajib memiliki kemampuan heading yang mumpuni. Lantaran pemain bek tengah akan maju saat ada tendangan sudut dengan memanfaatkan postur tingginya.

    PR besar bagi para pemain muda di Indonesia untuk memiliki banyak kemampuan tersebut. Namun kita bisa harapkan dari pemain paling muda di Liga 2.

    Ini 5 Bek Tengah Paling Muda di Liga 2

    Iklan

    Posisi kelima ada pemain dari Persewar Waropen yaitu Evander Yarangga. Pemain yang pernah membela Persela Lamongan ini punya nilai pasar Rp 434,54 juta di usianya yang ke-24.

    Pada posisi keempat ada pemain dari tim berjuluk Beruang Madu, Persiba Balikpapan yaitu Adam Maulana. Pemain lulusan akademi Persebaya Surabaya ini usianya juga masih muda yaitu 24 tahun.

    Posisi ketiga datang dari klub Kalteng Putra yaitu Tegar Pribadi. Pemain kelahiran Semarang ini masih berusia 24 tahun dan pernah membela PSIS Semarang.

    Pada posisi kedua datang dari klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC yaitu Boas Isir. Pemain yang musim lalu membela Kalteng Putra ini baru menginjak usia 22 tahun.

    Posisi bek tengah paling muda adalah Wiranto yang kini membela Persijap Jepara. Wiranto Ini merupakan lulusan akademi Borneo Fc. Ia juga sempat dipromosikan ke tim utama pada tahun 2019 lalu.

    Itulah 5 bek tengah paling muda di Liga 2 yang bisa jadi harapan Timnas Indonesia di masa depan. Apakah para pemain muda ini bisa berprestasi? Bisakah mereka menarik perhatian Shin Tae Yong? (GaluhID/Putra)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,970FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan