Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Agustusan di Ciamis Dihadiri Direktur Teknik PSGC

Sadananya, galuh.id – Puncak Rangkaian Kegiatan Agustusan di Ciamis untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, warga desa Werasari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis menggelar jalan sehat, Minggu (25/8/2019).

Dalam puncak kegiatan Agustusan di Desa Werasari itu, hadir Heri Rafni Kotari Direktur Teknik PSGC Ciamis sekaligus anggota Dewan dari partai Gerindra.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali, beliau (Heri Rafni Kotari) bisa menyempatkan untuk hadir ke acara jalan sehat, ini sudah yang ke-2 kali beliau selalu hadir,” ujar Fahrul Rizal, selaku Ketua Karang Taruna Wira Bakti, Desa Werasari kepada Galuh ID, Minggu (25/8/2019).

Fahrul mengatakan berbagai kegiatan untuk menyambut hari kemerdekaan RI digelar, diantaranya tenis meja dan acara puncak jalan sehat yang bertempat di halaman SD 1 Werasari.

“Alhamdulilah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Agustusan, warga sangat antusias mengikuti semua kegiatan dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua sponsor yang telah membantu, sehingga acara ini bisa berjalan lancar berkat kerjasama Pemdes Desa, BPD dan Bumdes,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Werasari, Wawan Kurniawan SIP, mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pihaknya mengaku selalu menyelenggarakan berbagai kegiatan, hal tersebut untuk memeriahkan sekaligus memberikan hiburan untuk masyarakat.

“Kami dari pihak desa selalu mendukung agar kegiatan ini berjalan lancar dan kami berterima kasih kepada pihak karang taruna sebagai panitia sehingga di akhir puncak kegiatan berjalan aman dan disambut meriah oleh masyarakat,” ucapnya.

Wawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Werasari yang telah ikut mensukseskan seluruh kegiatan yang diselenggarakan.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar warga, untuk lebih dekat dan bisa menjaga kekompakan sehingga tercipta suasana yang nyaman, aman dan damai,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...
Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Artikel Terkait

Pengamanan Pelaksanaan Pilkades Ciamis Kewajiban Bersama

Berita Ciamis, galuh.id - Pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades Ciamis adalah kewajiban bersama. Tak hanya pemda, panitia dan para pemilih pun harus berperan...

Peminat Membludak, SMAN 1 Ciamis Terima 408 Siswa Baru

Berita Ciamis, galuh.id - Pendaftar untuk menjadi siswa di SMAN 1 Ciamis membludak, namun SMAN 1 Ciamis terima 408 siswa baru.

TNI/Polri Panen Raya Ikan Gurame di Purwadadi Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Dandim 0613/Ciamis dan Kapolres Ciamis bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti panen raya ikan gurame, Selasa (7/7/2020).

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pabrik Pengolahan Kayu di Cijeungjing-Ciamis Terbakar Lagi

Pabrik pengolahan kayu yang ada di Dusun Sukasenang RT 02 RW 10, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, PT. KBN kembali terbakar pada Sabtu...

Lupakan Pilkada, Arief Ismail Chowas Dukung PSGC Ciamis Lolos Ke Liga 2

Ciamis, galuh.id - Arief Ismail Chowas yang merupakan tokoh Nahdatul Ulama kabupaten Ciamis sekaligus pemilik klub sepak bola Dar El Rahman FC mendukung PSGC...

Harga HP Realme C11 Hanya 1 Jutaan, Dilengkapi Baterai ‘Cadas’

Harga HP Realme C11 menjadi salah satu pertanyaan bagi siapapun di Indonesia karena smartphone ini baru launching. HP ini juga memberikan spesifikasi...

Bayi di Ciamis Dibuang dalam Kresek Hingga Meninggal

Baregbeg, galuh.id - Warga Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis digegerkan dengan penemuan mayat bayi, Senin (15/07/2019). Jasad...

Persib Bandung Launching Jersey & Skuad, Jelang Liga 1 Musim 2020

Persib Bandung Launching Jersey & Skuad, Jelang Liga 1 Musim 2020 Info Liga 1, galuh.id - Menjelang kompetisi...