Minggu, 29 Mei 2022
Minggu, 29 Mei 2022
More

    AHHA PS Pati Boyong Pemain Timnas

    Info Liga 2, galuh.id – Kompetisi Liga 2 rencananya bergulir bulan September 2021 dan AHHA PS Pati boyong pemain timnas untuk menyambutnya. Tim milik Atta Halilintar ini terus membenahi skuadnya.

    AHHA PS Pati jadi salah satu tim Liga 2 yang tak bisa dipandang sebelah mata. Lantaran pasca Atta Halilintar dan Putra Siregar mengakuisisi klub ini, banyak pemain top yang masuk.

    Iklan

    Sebut saja Zulham Zamrun dan Sutan Zico yang telah resmi bergabung. Pecinta sepak bola Indonesia pasti tahu dengan nama dua pemain beda generasi ini.

    Zulham merupakan pemain yang penting saat Persib Bandung meraih juara Piala Presiden tahun 2015. Performa apiknya tersebut membuat dirinya juga dipanggil Timnas Indonesia pada tahun 2011.

    Iklan

    Sutan Zico jadi salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Harapan besar ada di pundaknya untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia.

    Banyak pecinta sepak bola Indonesia juga yang menginginkan Zico bisa berduet dengan Egy Maulana Vikri. Namun karir Zico tak semulus Egy.

    Iklan

    Zico masuk ke tim ibu kota, Persija Jakarta namun jarang mendapatkan menit bermain. Namun di mata Atta Zico merupakan aset masa depan klub yang ia akuisisi.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    356PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan