Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Anggaran Terbatas, Implementasi Jamsostek di Ciamis Dilakukan Bertahap

Berita Ciamis, galuh.id – Wabup Ciamis Yana D Putra menerima kunjungan audiensi perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjar di ruang Oproom Setda Ciamis, Kamis (19/8/2021).

Audiensi tersebut membahas tentang Kerja Sama Operasional (KSO) antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab Ciamis mengenai implementasi Inpres No. 2 tahun 2021.

Dalam Inpres tersebut mengintruksikan agar semua pihak, tak terkecuali Kepala Daerah, mengambil langkah yang diperlukan.

Sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing dalam mendukung implementasi Jamsostek. Seperti membuat regulasi pendukung dan pengalokasian anggaran.

Sesuai Inpres tentang optimalisasi program Jamsostek tersebut, Pemkab Ciamis siap melaksanakan. Tentunya dengan berbagai catatan.

“Kami menyadari program ini sangat bermanfaat sekali. Namun di sisi lain kondisi anggaran kita saat ini sangat terpukul akibat adanya refocusing,” ujar Yana.

Kendati demikian, lanjutnya, pemerintah punya niatan baik meski secara bertahap menyesuaikan dengan kondisi anggaran yang ada.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan