Senin, 26 September 2022
Senin, 26 September 2022
More

    Asisten Shin Tae-yong Ungkap Persamaan Timnas Indonesia U-16 dan Senior

    Berita Olahraga, galuh.id – Persamaan Timnas Indonesia U-16 dan senior diungkap oleh asisten Pelatih Shin Tae-yong, Shin Sang-gyu di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

    Shin Sang-gyu yang merupakan pelatih fisik tersebut mengungkapkan persamaan diantara keduanya setelah menyaksikan laga Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam.

    Iklan

    Dalam laga yang digelar pada Sabtu (6/8/2022), Timnas Indonesia U-16 berhasil bangkit hingga memenangkan pertandingan setelah tertinggal lebih dulu.

    Vietnam mencetak gol pertama melalui penalti Nguyen Cong Phuong pada babak pertama tepatnya di menit ke-41.

    Kemudian di babak kedua, Arkhan Kaka dan Nabil Asyura berhasil membalikan keadaan hingga akhirnya menang 2-1 atas Vietnam.

    Setelah menyaksikan langsung laga tersebut, akhirnya persamaan Timnas Indonesia U-16 dan senior diungkap oleh Shin Sang-gyu pada media.

    Iklan

    “Saya melihat beberapa persamaan. Saya merasa pemain U-16, mereka mengikuti gaya bermain dan filosofi timnas senior. Itu sangat bagus untuk dilihat,” kata Shin Sang-gyu dikutip dari Suara.

    Meski Shin Sang-gyu mengungkapkan ada persamaan diantara keduanya, ia menilai para pemain Timnas Indonesia U-16 masih perlu berlatih.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan