Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Bupati Ciamis: ASN Jangan Takut Dimutasi

Ciamis, galuh.id – Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis mengatakan ASN tak perlu takut dimutasi. Hal tersebut disampaikan Herdiat pada acara serah jabatan Bupati Ciamis periode 2014-2019 kepada Bupati Ciamis periode 2019-2024 dan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Selasa (23/04/2019).

“Gak usah takut kami akan bekerja secara profesional demi kemajuan Ciamis, mari kita lupakan Pilkada, saatnya sama-sama membangun Ciamis lebih baik dan masyarakatnya makin sejahtera,” ujar Bupati Ciamis dalam sambutannya.

Herdiat juga menyampaikan terima kasih kepada mantan Bupati Ciamis periode 2014-2019 H. Iing Syam Arifin atas pengabdiannya untuk kabupaten Ciamis selama 36 tahun.

“Banyak penghargaan yang diraih Kabupaten Ciamis di bawah kepemimpinan pak Iing dan kami akan terus pertahankan untuk Ciamis lebih maju lagi,” kata Herdiat.

Sementara mantan Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2024, Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra.

“Mudah-mudahan di kepemimpinan Pak Herdiat dan Pak Yana, Ciamis semakin baik, maju dan sejahtera dan juga mohon maaf selama di kepemimpinan kami masih banyak kekurangan,” tuturnya.

Iing Syam Arifin juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis, apabila ada kesalahan selama kepemimpinannya. Kemudian Iing juga menambahkan banyak ilmu dan pengalaman yang ia dapatkan selama mengabdi di Ciamis.

“Kami titip Ciamis yang kami cintai ini semoga semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Editor : K. P Latief

Loading...
loading...
Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Artikel Terkait

Pengamanan Pelaksanaan Pilkades Ciamis Kewajiban Bersama

Berita Ciamis, galuh.id - Pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades Ciamis adalah kewajiban bersama. Tak hanya pemda, panitia dan para pemilih pun harus berperan...

Peminat Membludak, SMAN 1 Ciamis Terima 408 Siswa Baru

Berita Ciamis, galuh.id - Pendaftar untuk menjadi siswa di SMAN 1 Ciamis membludak, namun SMAN 1 Ciamis terima 408 siswa baru.

TNI/Polri Panen Raya Ikan Gurame di Purwadadi Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Dandim 0613/Ciamis dan Kapolres Ciamis bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti panen raya ikan gurame, Selasa (7/7/2020).

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Sirkuit Dibangun, Penggiat Otomotif Ciamis Siap Turun Gunung

Berita Otomotif, galuh.id - Santernya pemberitaan media tentang pembangunan sirkuit di Ciamis menimbulkan banyak respon dari berbagai pihak. Salah satunya dari penggiat...

Merakit Motor Trail dengan Dana Rp 6 Jutaan

Berita Otomotif, galuh.id - Merakit motor trail ternyata tidak perlu terlalu menghaburkan dana. Budget untuk membuat motor trail cukup dengan Rp 6...

Pertama di Pangandaran, Perpustakaan SMPN 1 Padaherang berbasis Digital

Pangandaran, galuh.id - Umumnya pengelolaan Perpustakaan sekolah masih dilakukan secara tradisional, namun berbeda dengan Perpustakaan SMPN 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat...

Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia akan Diguyur Anggaran Rp 600 Milyar

Berita Olahraga, galuh.id - Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia, pemerintah akan salurkan anggaran penyelenggaraan sebesar Rp 600 Milyar. Turnamen antar...

Gadis Bercadar Penjual Cilok Dapat Beasiswa Kuliah dari Garbi Ciamis

Ciamis, galuh.id- Setelah viral di beberapa media online, gadis bercadar penjual cilok asal Ciamis yang bercita-cita ingin kuliah, Nova Puspitasari akhirnya mendapat beasiswa dari...