Senin, 26 September 2022
Senin, 26 September 2022
More

    Camat Ciamis Ajak Ikut Serta Aksi WCD

    Berita Ciamis, galuh.id – Camat Ciamis Jawa Barat, Drs. Deddy Mudyana, M.Si., mengajak masyarakat Kecamatan Ciamis untuk ikut serta aksi WCD.

    Deddy mengajak masyarakat Kecamatan Ciamis, salah satunya berupa video ajakan yang disebarluaskan pada tingkat kecamatan maupun tingkat desa dan kelurahan.

    Iklan

    Pada tayangan video tersebut, Deddy menyampaikan bahwa Word Cleanup Day (WCD) di Kabupaten Ciamis akan berlangsung secara serentak.

    “WCD yaitu aksi bersih-bersih yang dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia, berlangsung mulai tanggal 10-25 September 2022,” jelasnya, Rabu ((15/9/2022).

    Deddy juga menyampaikan, bahwa Ia mendukung aksi WCD tahun 2022, dan juga mengajak pada masyarakat Kecamatan Ciamis ikut serta dalam kegiatan WCD.

    “Saya sangat mendukung dan apresiasi kegiatan WCD 2022, maka dari itu kepada seluruh warga di Kecamatan Ciamis mari bersama ikut serta dalam kegiatan tersebut,” ajaknya.

    Iklan

    Deddy juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Ciamis untuk melakukan bersih-bersih di lingkungannya masing-masing.

    Lebih Bijak Pilah Sampah

    Pada tayangan video itu, Deddy juga mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam memilah antara sampah organic dengan sampah anorganik.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan